Mendaftarkan Blog di Technorati

Untuk dapat mempopulerkan sebuah blog dibutuhkan link building yang sangat besar, oleh karena itu salah satu cara untuk meningkatkan link building blog kita agar lebih populer adalah dengan " Mendaftarkan Blog di Tecnorati ". Technorati adalah salah satu Social Network yang cukup terkenal layaknya Digg dan Stumbleupon. dengan mendaftarkan blog anda disini maka kesempatan untuk mendapatkan visitor dari member dan backlink tentunya akan lebih besar. baik langsung saja ikuti langkah - langkahnya dibawah ini :


1. Login ke akun Technorati anda, jika belum ada silahkan mendaftar di http://www.technorati.com/account/signup/

Daftar Tecnorati
 2. Setelah selesai mendaftar silahkan masuk ke menu My Account anda :
My Account
3. Isi dan lengkapi data - data anda seperti : My Profile, My Bio, My Profile Image. setelah selesai masuk ke menu My claimed blogs
Claimed Blog
4. Isikan alamat blog anda pada kolom " Start a blog claime " kemudian tekan Claim. lengkapi data - data blog anda.
Start a blog claim
5. Setelah selesai mengisikan data blog anda kemudian anda akan diberikan Claim Token yang nantinya anda harus posting ke dalam blog.
Claim Token
6. Langkah terkahir setelah anda mem-posting Claim Token, sekarang tinggal Check Claim pada menu My Claimed Blog dan selesai. Jika Website anda sudah terverifikasi maka akan pernyataan seperti ini                 " We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review. "

Banyak cara untuk membangun list building, dan mendaftarkan ke salah satu social networking seperti technorati inilah sebagai contohnya...selamat berkreasi

0 comments: