Setting DNS Domain di Yahoo Small Business



Setelah lama tak berkunjung ke Yahoo Small Business saya baru ingat bahwa saya masih memiliki 2 nama domain yang tidak terpakai, karena waktu pertama kali saya beli domain disana sedang ada promo yang cukup menarik yaitu domain dengan ekstensi .com hanya seharga $1,99 tanpa berfikir panjang langsung saja saya Setting DNS Domain di Yahoo Small Business yang diarahkan ke Hosting tempat saya menyewa yaitu Hostgator.


Untuk memulai langkah - langkahnya silahkan anda lihat di bawah ini :
1. Login ke Yahoo Small Business yang beralamat di http://smallbusiness.yahoo.com/
Yahoo Small Business
 2. Setelah login anda akan masuk ke dalam menu Control Panel Domain :
Domain Control Panel

3.  Masuk ke menu Domain Control Panel kemudian Pilih Manage Advanced DNS Settings
Manage Advaced DNS Settings
 4. Setelah itu pilih menu Change Nameservers dan masukan nama NameServer Hosting anda

Sampai pada tahap ini anda sudah berhasil merubah nama server di domain anda dan tinggal menunggu domain anda di tambahkan ke dalam hosting anda dalam waktu 72 Jam. Selamat membagun blog baru....

0 comments: